KETUA KPU SUMENEP; MENGHADIRI RAPAT KERJA PPK RUBARU

Insert ; Ketua KPU Kab, Sumenep menghadiri Rapat Kerja di PPK Kec. Rubaru

Rubaru kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rubaru hari ini, Minggu (18/2) mengadakan Rapat Kerja dengan PPS se Kecamatan Rubaru di Pendopo Kecamatan.

Kegiatan kali ini seperti biasa diawali dengan Pembacaan Yasin bersama dengan harapan agar Pelaksanaan PILGUB berjalan lancar dan sukses, kemudian tepat jam 09.00 WIB acara Rapat Kerja dimulai. Rapat Kerja kali ini terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Ketua KPU Sumenep A.Warits,S.Sos. sambung selaku Div. SDM dan PARMAS, Abd.Hadi.

Sedangkan Ketua PPK Rubaru dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Kerja kali ini fokus menularkan hasil Rapat Kerja PPK dengan KPU kemarin yang dilaksanakan di Aula STKIP Sumenep, lebih lanjut beliau menuturkan bahwa setiap persoalan yang dihadapi oleh PPDP saat melakukan Coklit bisa disampaikan ke PPK sebelum berakhir Pelaksanaan Coklit hari ini.

Sementara Ketua KPU Sumenep  A. warits, S. Sos, sangat berharap agar Penyelenggara menjaga seluruh Tahapan ini agar tidak tercederai, “mari kita jaga seluruh Tahapan ini, bahkan saya nyemphe’eh dalam bahasa madura, (memohon) agar tidak mencederai Esensi Penyelenggaraan”.

PPS merupakan organ terpenting dalam gelaran Pemilu, karena PPS yang langsung bersinggungan dengan Pemilih, lanjut Ketua KPU Sumenep.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, PPS sangat antusias bertanya langsung kepada Ketua KPU, Bahkan tidak terasa Adzan Dhuhur berkumandang tapi pertanyaan peserta semakin hangat saja. Acara di akhiri jam 12.30 wib dengan Pembacaan Doa oleh K.Abbasi (Hadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *