KETUA BAWASLU PROVINSI JAWA TIMUR LAKUKAN MONITORING KE KPU KABUPATEN SUMENEP

insert : Moh. Amin Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur (berbaju biru) saat melakukan monitoring ke kantor KPU Kabupaten Sumenep

kpusumenep.go.id,-. Beberapa saat setelah kehadiran Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq. Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur juga turut hadir guna melakukan  pengawasan terhadap proses pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Desember mendatang.

Moh. Amin yang juga putra asli Sumenep di temui langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq (jaket hitam), Ketua dan seluruh komisioner beserta Sekretaris KPU Sumenep di ruang ketua KPU.”saya kesini ingin memastikan proses pendaftaran berjalan aman, lancar tanpa ada kendala yang berarti,” jelas Moh. Amin.

Ditanyakan oleh Moh. Amin tentang jumlah pasangan calon yang sudah mendaftar. disampaikan oleh A. Warits bahwa sampai saat ini ada 2 bakal calon yang telah mendaftar dan kelihatannya pendaftaran sudah terkunci di dua bakal calon tersebut karena kuota kursi yang dimiliki oleh partai politik sudah habis digunakan untuk mendukung bakal pasangan calon.

“Saya berharap pada tahapan pemeriksaan dokumen nantinya agar KPU Sumenep benar-benar cermat dan dilakukan dengan kehati-hatian agar tidak ada permasalahan di belakang hari,” tutur Moh. Amin. dan diharapkan nanti KPU Sumenep bisa memberikan salinan berkas pendaftaran kepada Bawaslu Kabupaten Sumenep agar Bawaslu Kabupaten Sumenep juga memiliki data bakal pasangan calon. (Hr)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *