KERJA PPDP BATUPUTIH DAYA TERUS DIKAWAL PPS

Insert: Petugas PPDP saat melakukan pencoklitan di rumah warga

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Di tahap II pencoklitan, tepat tanggal 07 Februari 2018 kemarin, Abd. Basid, selaku anggota PPS Bagian Sosialisasi dan Informasi menginisiasi untuk turun ke lapangan mengawal pencoklitan di TPS 8 Dusun Bulu Timur. (7/2)

Bertempat di Rumah Kipto, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Moh. Wahidi mencocokkan Data sekaligus menempelkan stiker AAK.W 2 di Pintu Rumah. Di KK tersebut ada 3 orang Pemilih, Kipto (Kepala Keluarga, Yurna (Istri) dan Ma’mun (Anak). 

PPS Batuputih Daya terus bergerak cepat dan mengawal kerja PPDP rampung tepat waktu dan bahkan bisa selesai lebih cepat agar bisa ada koreksi di internal PPS dan semua PPDP.
Basith yang turun ke lapangan mengawal pencoklitan merupakan bagian dari target kerja PPS. Ia menyampaikan kepada Ma’mun bahwa kegiatan tersebut bagian dari proses persiapan pesta Demokrasi, yaitu Pemilihan Gubernur Jawa Timur Tanggal 27 Juni Tahun 2018 mendatang.

Ia menambahkan, “Jadi minta tolong agar semua anggota keluarga yang punya hak pilih agar hadir menyoblos Pilgub ini”. Dengan hadirnya sampean di Tempat Pengumutan Suara (TPS) berarti tanda Demokrasi kita semakin bagus dan Indonesia akan maju, imbuhnya kepada Ma’mun. Sedangkan PPDP yang lain juga bekerja sesuai dengan harapan dan target dari PPS di atas. (PPS batuputih daya/ZW/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *