KERJA LEMBUR SELESAIKAN DPSHP DAN BS DALAM SATU TEMPO SEHARI SEMALAM

Insert: PPS Banuaju Barat saat proses penyelesaian Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan 

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Ketua Moh Hasan, anggota Rohanna Misrali dan Ernawi Sya’bi juga sekretaris Nisman berkumpul di sekretariat Balai Desa Banuaju Barat dalam rangka melakukan tahapan-tahapan proses penyelesaian Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang telah di terima dari PPK bagian divisi Data Ali Kholmadi Kecamatan Batang batang. (6/4)

Ketua Moh Hasan menyampaikan bahwa Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat dan sekretaris melakukan kerja lembur sehari semalam menyelesaikan tahapan demi tahapan, disiang hari ketua dan anggota juga melakukan pengecekan dan diperbaiki kembali terkait Bahan sosialisasi yang dipasang dan memastikan bahwa Bahan Sosialisasi tersebut masih pada tempatnya. 

Tampak kesibukan PPS mulai pukul  20.30 WIB dalam melakukan pencermatan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan selesai pada pukul 22 .15 WIB malam itu juga. Di tempat yang sama Ernawi Sya’bi menyampaikan bahwa PPS Banuaju Barat menyampaikan bahwa dalam menyelesaikan tahapan memang selalu penuh dengan riak-riak permasalahan. akan tetapi semua itu bisa diselesaikan bila kita selalu menjada kekompakan dan semangat yang tidak kenal lelah. Begitu tuturnya. (Er_Na/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *