KEPALA DESA RAJUN MASUK DAFTAR PEMILIH BARU

Insert: petugas PPDP saat mencoklit Kepala Desa Rajun

Pasongsongan, kpud-sumenepkab.go.id – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) TPS 09 dusun pakes, kembali melakukan coklit. Termasuk sasaran coklit adalah kepala Desa Rajun, Subhan. Jum’at (26/1). Sebelumnya Abd. Warits PPDP TPS 09 tidak menemukan nama kepala desa Rajun di daftar pemilih. kemudian dikordinasikan kepada PPS dan PPDP TPS lain, untuk mencari nama kepala Desa, ternyata namanya juga tidak ada. Akhirnya setelah PPDP TPS 09 ditemani Hayatullah (anggota PPS) memasukkan kepala desa Rajun pada daftar pemilih baru.

Bapak Subhan pun menyayangkan kenapa hal ini bisa terjadi, sebab bukan hanya bapak subhan saja yg tidak terdaftar, namun juga ada salah satu anggota keluarga tidak termasuk daftar pemilih tetap sehingga dimasukkan kepada pemilih baru. ” Entah ini kesalahan pihak KPU atau capil, namun saya harap kedepannya tidak terjadi lagi seperti ini” Pungkasnya saat ditemui di kediamannya.

Saat dikonfirmasi kepada ketua PPS Rajun, Mahfudh, iya juga akan memberitahukan kejadian ini kepada PPK dengan harapan PPK bisa menyampaikannya kepada KPU. (Yat/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *