KELOMPOK HADRAH SIAP MENSUKSESKAN PILGUB JATIM BERSAMA PPS BADUR

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Badur Bersama Kelompok Hadrah.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam Rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang akan di laksanakan 27 Juni 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Badur melakukan Sosialisasi Pemilu dengan Sasaran, menghadiri Kompolan Hadrah Banjari Alwasliya, Di Kediaman Juihma, Desa Badur Dusun Talaran Temor (5/3).

Ketua Kompolan Hadrah Banjari Al-wasliya Ust. Shodiq, beserta para Jamaah yang hadir menyambut baik kedatangan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Badur. Ach. Rasadi, S.Pd.I pada Pukul 08.00 WIB selaku Divisi Sosialisasi menyampaikan,” Beberapa Poin penting, terkait semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub Jatim Tanggal 27 Juni 2018 mendatang, yang sudah tinggal Hitungan bulan. Kehadiran Kami Teman-teman PPS mengharap dengan Hormat, kepada Bapak sekalian para Jamaah Kompolan Hadrah,  untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, tentu dengan cara mendatangi TPS Setempat.

Menurutnya, Kompolan Hadrah Banjari Al-Wasliya yang dipilih sebagai Objek Sosialisasi Pilgub, bertujuan untuk menyampaikan Informasi Tentang Pilgub, terutama kepada Keluarga dan juga Masyarakat sekitar, sebab Kompolan Hadrah itu memiliki Komunitas tersendiri dan bisa menyebar luaskan Informasi tersebut. Selain mempunyai Komunitas, Pimpinan Hadrah bisa menyampaikan Informasi Pilgub, kepada masyarakat yang lain, karena memiliki Kekuatan tersendiri,” Ujarnya.

Ketua Kompolan Hadrah Banjari AL-Wasliya Ust. Shodiq mewakili Jamaah yang hadir, mengaku siap akan membantu Teman-teman PPS, dan juga siap akan mensukseskan Pilgub Jatim mendatang Tanggal 27 Juni 2018, berjalan Aman dan Lancar,” (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *