KECAMATAN GAYAM ADAKAN BIMTEK UNTUK MENDAPATKAN DATA YANG VALID

Insert. Suasana BIMTEK Di Kecamatan Gayam

Gayam, kpud-sumenepkab.go.id, – Sebanyak 84 anggota PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih )dan 30 anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) mengikuti Bimtek Di kantor Pendopo kecamatan gayam, peserta Bimtek diberikan materi tentang tata cara pengisian formulir pemutahiran data dan daftar pemilih untuk pemilihan Gubenur dan wakil gubenur Provinsi jawa timur 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 juni 2018 nanti. (17/01/2018)

Ketua PPK Gayam Suryo dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Bimtek untuk bekerja secara profesional dan menjaga sikap netralitas dalam melakukan tugas pemutahiran data dan daftar pemilih dilapangan. Karena jika terdapat data yang tidak akurat maka dapat menimbulkan konflik, koordinasi dengan para pemangku kepentingan (stekholder ) dimasing masing wilayah dan PPL (Pengawas Pemilu Lapangan) merupakan kunci utama dalam memperoleh data yang valid.

Di sisi yang lain Ketua PPK (Suryo) menyampaikan bahwa tanggal 20/01/2018 akan dilaksanakan coklit serentak di masing-masing desa yang akan melibatkan pemerintah desa, panwascam, PPL dan stakeholder demi terujutnya pelaksanaan coklit yang akurat dan transparan.

Bertindak sebagai pemateri dalam pelaksanaan Bimtek PPDP, yaitu Yuli purwanto (divisi SDM dan Parmas) Fajar riyofa (divisi perencanaan dan data) selain itu acara Bimtek juga dihadiri Panwascam, Muspika setempat.(PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *