KAPOLSEK GAPURA KUNJUNGI KANTOR PPK GAPURA

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Suatu kehormatan yang tak disangka-sangka hari ini, Selasa (26/12) PPK Kecamatan Gapura kedatangan tamu dari Kepolisian Sektor Gapura. Tamu tersebut adalah  Ali Ridlo dan  Junaidi. Anggota PPK  Ah. Qushairi, Abd. Rahem dan Hasan Albanah menyambut kedatangan mereka. Sementara dua orang anggota PPK lainnya sedang menuju ke desa Poja dalam rangka melakukan pendampingan kepada PPS desa tersebut.

Ini adalah kali pertama PPK Gapura melakukan komunikasi dan koordinasi dengan kapolsek setelah tiga kali gagal ditemui di kantornya lantaran banyak kegiatan di Mapolres. “Kemarin saya banyak kegiatan di Mapolres jadi tidak bisa bertemu kalian di kantor, makanya hari ini saya sempatkan datang ke sini,” ujar Ali.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolsek Gapura juga mengharap agar PPK Kecamatan Gapura jangan sungkan untuk menjalin komunikasi, bekerja sama dengan seluruh jajaran pimpinan di Kecamatan Gapura. Beliau juga menghimbau agar PPK benar-benar serius dalam mengawal pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018 meski penyelenggaraannya masih tinggal enam bulan lagi.

“Mari kita lakukan tahapan demi tahapan yang telah ditetapkan dengan semangat mengabdi untuk negara demokrasi ini, dan lakukan bimbingan kepada PPS jangan sampai ada yang tidak tahu terhadap tahapan Pilgub 2018 ini,” pungkas beliau mengakhiri pertemuan pagi ini. [Ah.Q-PPK.Gapura]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =