KADES CANGKRENG HADIRI APEL PERSIAPAN COKLIT SERENTAK

Insert: Suasana Apel Pagi Persiapan Coklit Di Desa Cangkreng

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id, – Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada  pukul 06.45 WIB laksanakan apel persiapan coklit serentak nasional bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) bertempat di Balai Desa Cangkreng Kecamatan Lenteng.(20/01)

Muhammad Hasip, ST selaku Divisi Teknis mewakili PPK Lenteng memimpin secara langsung jalannya acara tersebut. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk bekerja secara maksimal dan profesional dalam melakukan pencoklitan, karena data merupakan perangkat dasar suksesnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. “Lakukan pencoklitan door to door kepada masyarakat setempat.” Tegasnya.

Disamping itu, Amin Zali, SH selaku Kepala Desa Cangkreng yg juga hadir dalam kegiatan ini, dalam sambutannya meminta kepada seluruh PPDP agar bekerja mengikuti kententuan sesuai dengan cara yang sudah ditetapkan oleh KPU. Amin juga mewanti-wanti kepada PPDP untuk melakukan pendataan dengan baik dan benar, usahakan jangan sampai ada masyarakat  yang kehilangan hak pilihnya karena tidak terdaftar dalam DPT.

“Turun langsung kerumah-rumah masyarakat, jangan hanya mendata di atas meja, dan usahakan jangan sampai ada warga Desa Cangkreng yang tidak terdata dan hilang hak pilihnya, karena 1 suara masyarakat kita sangat menentukan bagi Provinsi Jawa Timur 5 Tahun ke depan”. Pintanya.(PPS/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *