JUMAT SEHAT KPU SUMENEP

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id – Setelah minggu kemarin jumat sehat diisi dengan jalan-jalan di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep, jumat sehat kali ini KPU Kabupaten Sumenep melakukan bersih-bersih di luar ruangan kantor (11/2/2022).

Hal ini bukan tidak berdasar, kondisi cuaca di Kabupaten Sumenep pada umumnya akhir-akhir ini hujan deras disertai dengan angin yang cukup kencang. Dan ada dua pohon besar yang ada di halaman belakang kantor KPU roboh, beruntung tidak sampai ambruk ke gedung belakang. Bahkan KPU sempat berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Sumenep guna meninta bantuan untuk memotong dahan pohon yang roboh.

“Hujan deras disertai angin kencang beberapa waktu lalu merobohkan pohon besar di belakang, dan kemarin pohon yang satunya juga roboh, oleh karena itu jumat kali ini kegiatan olagraga diganti dengan kerja bakti,” tutur Sekretaris KPU Sumenep Dewiyani.

Tidak hanya pohon yang roboh, beberapa ruangan juga sampai bocor, hal ini bisa di maklumi karena angin yang cukup kencang sehingga gentingnya melorot sehingga mengakibatkan bocor serta kondisi kantor KPU merupakan kantor yang sudah dibangun cukup lama, menurut beberapa warga sekitar usia kantor KPU ini sudah sekitar 35 tahun an. (Humas KPU Sumenep/Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *