JELANG PILKADA PPS DESA AENG PANAS GELAR RAPAT PLENO TERBUKA DPSHP

Aeng Panas-,-. Dalam rangka pengecekan validitas Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aeng Panas, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  (DPSHP) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep 2020 bertempat di Balai Desa Aeng Panas.

Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan pada Senin (05/10/20) ini di mulai pada pukul 15.00 WIB, di buka oleh Abd. Ghafur anggota PPS. “dalam rapat kali ini kami mengundang seluruh Anggota PPS Desa Aeng Panas dan Staff PPS, Pengawas Desa Aeng Panas dan juga perwakilan Partai,” terang Gahfur.

Kemudian dilanjutkan oleh ketua PPS Desa Aeng Panas Ali Tsabit Baida’ie, berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan, total jumlah Pemilih di Desa Aeng Panas dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 1.500 dan jumlah Pemilih Perempuan 1.722 dengan jumlah total 3.222

Ali Tsabit selaku ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aeng Panas menjelaskan, bahwa sebelum di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah Pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah.

“Ini masih jumlah Pemilih Sementara dari hasil perbaikan yang dilakukan oleh PPS dan masukan dari beberapa tokoh, sebelum di tetapkan menjadi DPT, dari jumlah Pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah,” jelas Ali Tsabit

Subahri selaku anggota PPS Desa Aeng Panas menambahkan, setelah PPS Desa Aeng Panas melaksanakan Rapat Pleno DPSHP Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 ini pihaknya akan mengikuti Rapat Pleno Tingkat Kecamatan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Sekretariat PPK Kecamatan Pragaan.

(@wi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *