JAMAAH MAWAR INDAH TARGET SOSIALISASI PERTAMA PPS BATES

Insert: acara sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018

Dasuk-sumenepkab.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bates Kecamatan Dasuk Kabupaten sumenep melakukan sosialisasi sadar pemilu terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 pada malam sabtu (5/1) pada pukul 19.30 WIB, bertempat di rumah Kepala Desa Bates (M. Zaini – Dusun laok). Acara ini dihadiri oleh anggota dan sekretariat PPS Desa Bates.

Dalam sambutannya anggota PPS desa bates Sulyani menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan gubernur dan Wakil gubernur jawa timur yang akan dilaksankan pada tanggal 27 juni 2018.

Anggota PPS Desa Bates Sulyani juga menjelaskan tahapan -tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. “Mulai tanggal 20 Januari 2018 ini kita akan melakukan pemutakhiran data, nanti akan ada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang akan berkunjung ke rumah-rumah warga untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data” paparnya. Para jemaah pun sangat berantosias mengikuti sosialisasi ini, terbukti dari awal sosialisasi hingga selasai tidak ada satu jamaah pun yang meninggalkan tempa. (PPS BATES/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *