JALIN SINERGITAS, PPK DASUK KOORDINASI DENGAN STAKEHOLDER

DASUK, kpud-sumenepkab.go.id – Sejak resmi dilantik pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 di pendopo Kabupaten sumenep, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Dasuk melakukan berkoordinasi dengan Stakeholder, Senin (2/3).

Koordinasi pertama dengan Polsek Dasuk yang ditemui oleh Kanit Intel Polsek Dasuk Bapak H. Rizal dilanjutkan ke Koramil dasuk dengan tujuan memperkenalkan Anggota PPK Dasuk.

Ketua PPK Kecamatan Dasuk, Habibul Mohtar, S.Pd menyebut, Forum Pimpinan Kecamatan (Camat, Polsek, Koramil) merupakan terget pertama kita untuk melakukan koordinasi demi lancarnya tahapan-tahapan pilkada dikabupaten Sumenep ke depan.

Lanjut Habib, pihaknya sangat bersyukur, karena setiap langkah-langkah yang dikoordinasikan mendapatkan apresiasi dari stakeholder.

“Intinya, kita semua komitmen untuk saling bersinergi dan selalu berkoordinasi terkait hal yang menjadi tugas pokok (tupoksi) PPK dan tupoksi masing-masing -masing stakeholder termasuk tahapan-tahapan dalam pilkada di kabupaten,” kata Habib. (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *