JALIN KOMUNIKASI DENGAN FORPIMKA, PPK BATUPUTIH DIAPRESIASI

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Menjadi pejabat tentunya harus bisa membaur di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi camat yang harus bisa melindungi, mengayomi dan melayani Penyelengara Pemilu ditingkat Kecamatan. Camat Batuputih, Purwo Edi Prawito yang ditemui PPK pada hari ini (28/12) mengatakan “Saya sangat apresiasi dengan kerja PPK yang terus berkomunikasi dengan kami di Kecamatan, sebab komunikasi itu diperlukan agar tidak ada kesalah pahaman. Saya melihat kerja KPU sampai PPS memang kerja luar biasa, para penyelenggara pun berintegritas dan profesional. Buktinya semua semua penyelenggara baik ditingkat Kecamatan sampai desa melakukan kordinasi dengan apararat pemerintah, saya salut soal itu”, tuturnya.

Untuk menjaring informasi dan menjaga komunikasi agar tidak terjadinya kerawanan gangguan dalam pelaksanaan PILGUB 2018, maka PPK batuputih juga menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian. Ditemui kapolsek langsung, Nuruz Syamsi selaku ketua PPK bersama anggota yang lain bersilaturrohim. Syamsi mengatakan “Jalinan komunikasi Ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya gejolak dalam pelaksanaan PILGUB yang terjadi di masyarakat, sehingga kami harus merangkul Pemangku kebijakan ditingkat Kecamatan”, ujarnya.

Mahrus selaku divisi sosialisasi dan ParMas menutup pertemuan dengan pihak Kecamatan “Kami PPK bersama Forpimka berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi”, tutupnya (PPK BATUPUTIH/Div. Sosialisasi dan PARMAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *