INI JUMLAH PEMILIH DI DESA ROMBIYA TIMUR SESUAI DPHP

Insert: Suasana Kerja Petugas Pemilu Di Desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding.

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam Rapat Pleno yang dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding, pada Selasa malam (05/03), Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) di Desa setempat, berjumlah 2.316 (dua ribu tiga ratus enam belas), Jumlah tersebut merupakan hasil Pencocokan dan Penelitian (Coklit), oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) beberapa waktu lalu.

Ini merupakan Data yang Kami peroleh dari PPDP, dan sudah Kami perbaiki, jadi tidak ada banyak Perubahan dari Hasil Coklit,” Terang Hanan, Ketua PPS Rombiya Timur. Hanan menjelaskan,” Jumlah tersebut merupakan Jumlah keseluruhan dari hasil DPHP, dengan Rincian Jumlah Pemilih Laki-Laki sebanyak 1.020 (seribu dua puluh), sementara Pemilih Perempuan sebanyak 1.296 (seribu dua ratus sembilah puluh enam).

Dalam Rapat Pleno DPHP, hadir Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Ismail, ia menyampaikan, bahwasanya di Desa Rombiya Timur, tidak ditemukan Pelanggaran atau Kesalahan yang di lakukan oleh PPDP atau PPS, ia memuji atas Kinerja PPDP dan PPS, terutama saat Pencoklitan berlangsung. “Alhamdulillah, di Rombiya Timur aman, selama Pencoklitan kami memantau sudah sesuai Prosedur,” Ungkapnya.

Rapat Pleno DPHP dipimpin oleh Sukri Anggota PPS setempat, di hadiri oleh Lima orang Anggota PPDP, PPL, Anggota PPS dan Staf, serta Perwakilan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Rombiya Timur,” (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *