INI ALASAN PPK DUNGKEK LAKUKAN MONITORING PADA PPS SE KECAMATAN

Insert: PPK Dungkek saat Monitiring pada Sosialisasi Forum Warga

Dungkek, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek melakukan Monitoring Sosialisasi serentak, yang dilaksanakan diseluruh PPS, Minggu (01/04). Rusni selaku Ketua PPK menyampaikan,” Bahwa Komisioner PPK bagi-bagi tugas, turun ke semua Desa, sesuai Jadwal yang telah diberikan pada semua PPS. Yakni, jam 08.00 WIB Desa Romben Guna, Romben Barat, Candi dan Tamansare. Jam  10.00 WIB untuk Desa Jadung, Romben Rana, Bicabi dan Bunpenang. Kemudian pada jam 13.00 WIB di Desa Dungkek, Lapa Laok, dan Lapa Daya. Sementara pada jam 14.30 WIB untuk Desa Lapa Taman dan Bungin-Bungin,” Paparnya.

Orentasi dilakukannya Monitoring dengan semua PPS, guna membangun Keguyuban antara PPK dengan PPS, lebih-lebih dengan masyarakat, sehingga Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan Juni mendatang, bisa berjalan dengan Aman dan Lancar.

Tidak hanya itu, PPK juga berharap pada semua lapisan masyarakat, untuk mengecek Daftar Pemilih Sementara (DPS) di titik-titik tertentu, yang telah dipasang oleh PPS. Dan jika menemukan Nama warga yang belum masuk, silahkan Kordinasikan dengan PPS setempat,” Jelasnya. (Ppk Dungkek/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *