INGATKAN PEMILU, PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DESA JURUAN DAYA DATANGI KULI BANGUNAN

Insert: PPS Desa Juruan Daya saat melakukan sosialisasi pemilu 2019

Batuputih, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya terus bersemangat galakkan sosialisasi Pemilihan umum 2019, Senin (24/12).PPS Desa Juruan Daya Bagian Divisi Sosialisasi, mendatangi para kumpulan kuli bangunan yang sedang istirahat pada pekerjaan salah satu bangunan sekolah di Dusun Gaccereng Desa Juruan Daya.PPS Desa Juruan Daya melakukan sosialisasi  dalam rangka pemilihan umum tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti.

Moh. Mohdi menyampaikan pesan penting dalam sosialisasi kali ini, “ayo saatnya memilih Pasangan Calon presiden, DPR RI, DPD dan DPRD Kabupaten”.Pesan singkat yang disampaikan pada saat para tukang kuli bangunan bekerja tepat waktu istirahat pada jam 12.00 wib.Disampaikan pula bahwa pada tanggal 17 April 2019, untuk datang ke TPS setempat, untuk melakukan Pencoblosan memilih Pasangan beberapa pasangan.

Para kuli bangunan juga menyampaikan pendapatnya, kepada kami para Penyelenggara, terkait Pasangan Calon, bahwa siapapun yang terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden DPR RI, DPD dan DPRD nanti, diharapkan  menjadi pemimpin yang berintegritas. Kedua, saya bersama teman-teman para kuli bangunan, siap untuk  memilih Pasangan Calon di hari H nanti.

“Tapi, untuk saat ini, saya masih belum punya pilihan terhadap Pasangan Calon. Karena kriteria Pasangan Calon yang saya sukai, adalah Pasangan Calon yang bertanggung jawab atas nasib para warga” Begitu tutur Bapak Zaini kepada kami para Penyelenggara.

Ketua PPS Desa Juruan Daya, Bapak Munir dan beserta anggotanya, merasa salut atas masukan dan harapan para kuli bangunan, yang juga memikirkan terhadap Calon Pemimpin indonesia pada tahun 2019 mendatang. (ppsjurda/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *