HONOR PPDP DESA GRUJUGAN CAIR, BESARNYA CAPAI SEGINI

Insert: Suasana Pertemuan PPS Dan PPDP Desa Grujugan.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Kecamatan Gapura, melakukan Pertemuan dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) se Desa Grujugan, hal ini sehubungan dengan sudah selesainya Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, yang di lakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Grujugan. Mereka bekerja mulai Tanggal 20 Januari 2018 sampai dengan 18 Februari 2018.(25/03).

Acara yang ber tempat di Warung Nurani tersebut, di sambut gembira oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Grujugan. Hal ini terlihat dari wajah Sumringah yang mewarnai Pertemuan, Pertemuan tersebut dalam rangka pencairan Honor Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Grujugan.

Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun  ini, Honor Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Grujugan, Besarnya mencapai Rp. 4.800,000,- ini adalah Jumlah Total untuk 8 (Delapan) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dengan rincian setiap Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mendapat Honor Sebesar Rp. 600,000,-.

Acara yang di mulai pukul 19.00 WIB di awali dengan Sambutan dari Ketua PPS Desa Grujugan, dalam Sambutannya Busahwi Hasan Ketua PPS Desa Grujugan, mengucapkan Terima Kasih kepada semua PPDP Desa Grujugan, atas Kerjasamanya selama ini, sehingga Pelaksanaan Pencocokan Data (Coklit) Data Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, berjalan lancar tanpa ada permasalahan.

“Alhamdulillah berkat Kerjasama Kita selama ini, Proses Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih di Desa Grujugan berjalan lancar, tanpa menemukan masalah yang cukup berat,” Kata Busahwi Hasan.

Dalam kesempatan yang sama Dedi Kurniawan Anggota PPS Desa Grujugan, menyampaikan Terima Kasih dan permintaan maaf kepada semua PPDP Desa Grujugan, untuk hal-hal yang kurang berkenan, “Terima Kasih atas Kerjasamanya dan Mohon maaf, kalau selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dari Kami,” Ungkap Dedi Kurniawan.

Munapsah Anggota PPS Desa Grujugan menambahkan,” Meskipun Proses Pencocokan Data Pemilih yang dilakukan oleh PPDP Desa Grujugan sudah selesai, sebelum di Tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), Tahapan masih panjang, dan di harapkan semua PPDP Desa Grujugan tetap berperan aktif dalam memastikan semua warga Desa Grujugan, yang sudah mempunyai Hak Pilih, terdaftar sebagai Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.”(PPS GRUJUGAN/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *