HARI PERTAMA COKLIT PPDP, PPK BLUTO SAMBANGI PIMPINAN PESANTREN

Insert: Foro bersama pengasuh pondok pesantren Attaufiqiyah KH. Imam Hasyim Ali bersama Komisioner kpu, ppk dan jajarannya

Bluto, kpud-sumenepkab.go.id – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) kec. Bluto sabtu 20/1/2018 pagi mendatangi kediaman Pengasuh PP Attaufiqiyah desa Aengbaja Raja Kh. Imam Hasyim Ali. Hadir dalam kesempatan ini komisioner KPU kab. Sumenep Malik Mustafa didampingi jajaran PPK kec. Bluto.(20/1)

Ketua PPK Bluto Syaiful Harir berharap coklit yang dimulai hari ini berjalan lancar, mengingat seluruh komponen bekerja secara kolektif collegial “Alhamdulillah semua personel PPDP bisa memulai tugasnya di hari pertama coklit ini. Harapan kami semoga coklit bisa lancar dan tuntas sesuai jadwal, tidak ada kendala berarti mengingat semua unsur baik PPDP, PPS dan bahkan PPL bergerak secara kolektif collegial” pungkas pria kurus yang karib disapa Aying.

Sementara saat coklit berlangsung Kh. Imam Hasyim sempat bertanya tentang perbedaan pemilu terdahulu dan hari ini. Pertanyaan itu langsung dijawab santun oleh Komisioner KPU kab. Sumenep Malik Muatafa, Menurut Malik perbedaan pemilu yang tahapannya tengah berlangsung saat ini adalah pada coklit yang berbasis E-KTP. Coklit serentak nasional hari ini pun berlangsung ceria dan guyub. (Shoep/PPK-Bluto/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *