HARAPAN TOKOH AGAMA KEPADA PPS DESA BANUAJU BARAT

Insert: petugas PPDP saat melakukan pencoklitan

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Staf bersama PPL Abd. Ghani mendampingi PPDP TPS tiga melakukan pencoklitan di kediaman tokoh Agama paling karismatik Kiai Basyir pengasuh Pesantren Nurul Hikam, bertempat di Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok. (25/1)

Selain dalam rangka mendampingi PPDP melakukan pencoklitan. Ketua Moh. Hasan memohon sambungan do’a semoga PPS dan Staf semua mitra kerja PPS selalu diberkahi kesehatan dan semangat giat bekerja untuk mensukseskan Pilgub Jatim 27/06/2018/ mendatang. Selesai membaca do’a kiai Basyir mengharap kepada PPS dan Staf harus giat mencegah kegiatan money politik di Desa Banuaju Barat. “Jika warga Banuaju Barat dibiarkan doyan ber-money politik, maka pilkada akan sakit dan kotor. Maka, dampaknya adalah menemukan pemimpin yang penyakitan dalam artian korupsi dan sewenang-wenang.” Ungkap, Rohanna, S.Pd.I anggota pps banuaju barat.

“Sehingga, masyarakat Banuaju Barat harus diajak untuk menghindari money politik” imbuhnya.

Hal selaras juga dikatakan oleh kiai Basyir bahwa siap untuk membantu PPS dan Staf untuk ikut serta mengajak masyarakat lebih cerdas dan terdidik dalam politik sehingga tidak terpengaruh terhadap money politik.

Karena saatnya masyarakat jaman now lebih pintar menentukan pilihan berdasarkan dengan pengamatannya terhadap kemampuan, pengalaman, kredibilitas, dan kapabilitas calon. (Er-na/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *