GUYUB PPK AMBUNTEN BERSAMA PANWASCAM DAN FORPIMKA MONITORING CERMATI DPS

Insert:  koordinasi dalam pencermatan DPS 

Ambunten, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Ambunten pastikan DPS tersebar dan terpasang di masing-masing TPS sebagaimana yang telah di intruksikan oleh KPUD Sumenep kemaren secara serentak pada masing-masing Kecamatan. PPK Ambunten bersama Panwas dan FORPIMKA Ambunten melakukan breafing sebelum monitoring pada PPS di 15 Desa se Kecamatan Ambunten di Pendopo Kecamatan setempat (01/04).

Usai briefing, tim monitoring dibagi menjadi tiga, yakni kelompok satu dikomandani oleh Ketua PPK, Surahman Divisi Mutarlih, Ketua Panwas dan dua orang dari pihak Kepolisian dan Koramil. Kelompok Dua Suriyanto Divisi Parmas dan Hukum dan A. Warits Divisi Pengawasan Panwascam, sedang kelompok tiga Suhaidi, Arius Grahandi Divisi SDM dan dua orang dari pihak Kepolisian dan Koramil, masing-masing kelompok lima Desa.

Dalam sambutannya ketua PPK Ambunten mengucapkan terimah kasih kepada Forpimka dan Panwascam sudah bersedia datang untuk bersama-sama melaksanakan monitoring pencermatan DPS Serentak di 15desa hari ini. Dari 15 desa, ada 3 desa yang didapat pemilih potensial yang tidak masuk DPS dan juga terdapat pemilih TMS”, ucap Ketua PPK.

Sukroniyah ketua Panwascam Ambunten mengatakan bahwa secara umum pengumuman DPS berjalan lancar sesuai prosedur dan antusias masyarakat untuk mengecek dan mencermati DPS cukup tinggi. Lukmanul Hakim menambahkan monitoring pencermatan yang selesai pada jam 13.15 WIB sebagian sudah dilaporkan pada KPU saat ketua KPU melakukan monitoring ke PPK ambunten”, tambahnya. (SR/PPK Ambunten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *