GULUK-GULUK PASTIKAN KINERJA PETUGAS PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH (PPDP) BERJALAN BAIK

Insert: PPK guluk-guluk Lakukan BIMTEK

Guluk-Guluk, kpud-sumenepkab.go.id – Ketua PPK Guluk-Guluk Syaifurrahman, S. Th. I. Mengatakan “tidak ada alasan PPDP Guluk-Guluk untuk tidak melaksanakan Pencoklita dengan baik karena itu adalah konsekuensi tugas, kalian sudah menyatakan komitmennya untuk menjadi bagian dari keluarga besar dari PPK, hal itu dikatakan pada saat pelaksanaan Bimbang Teknis PPS dan PPDP se kecamatan Guluk-Guluk dipendopo kecamatan Guluk-Guluk Rabu tanggal (19/1).

Sementara itu PPS Guluk-Guluk Taufiqurrahma menyatakan komitmennya untuk tunduk dan patuh pada tugas yang diembannya. Apalagi sudah menjadi tugas kami sebagai pelasana pemilu.

Bimtek PPDP di bagi menjadi empat tahap, tahap pertama diantaranya Desa, Guluk-guluk, Ketawang Laok, Penanggungan, tahap kedua pordapor, Bragung dab tambuko. Sementara itu sesi ketiga yang bertempat di Aula Kecamatan diantaranya Desa Payudan Dungdang, Payudan Nanggger dan Bakeong. Sesi terakhir atau tahap empat Desa Batu Ampar, Payudan Karang Sokon dan Payudan Daleman.

Salah satu perwakilan PPDP Fairuz Zabadi, Divisi SDM dan Parmas Muhsin Ambrullah mengatakan akan juga siap melakukan pencoklikan serentak, demi suksesnya PILGUB Jawa Timur 2018. Karna coklik merupakan ujung tombak dari suksesnya pilkada serentak. “Jika mencoklik amburadul maka pilgub gagal”, ungkapnya. (ppk Gulu-guluk/ZW)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *