GERAKAN TEMPEL DAN PENGUMUMAN DPS SERENTAK

 

Kalianget,-. Sabtu, 19/09/2020 Pada pukul 09.00 WIB (Panitia Pemungutan Suara) PPS mengadakan penempelan DPS atau Data Pemilih Sementara serentak di 7 Desa Kecamatan Kalianget.

Data pemilih sementara di tempel di berbagai tempat yang strategis, seperti balai desa, balai RT/RW dan tempat masyarakat desa banyak beraktifitas.

“Hari ini kami melakukan penempelan data pemilih sementara dibeberapa tempat strategis seperti balai desa, balai RT/RW dan tempat yang sekiranya banyak orang desa beraktifitas” kata Hernadi selaku ketua PPK Kec. Kalianget.

Setelah penempelan dilakukan, semua PPS diwajibkan untuk memposting kegiatannya di semua sosial media yang digunakan untuk menginformasikan terkait Pilkada 2020.

“Kami mewajibkan seluruh PPS, untuk memposting kegiatan penempelan di sosial media agar informasinya bisa dijangkau oleh masyarakat yang lebih luas lagi” lanjut Hernadi.

Penempelan Data Pemilih Sementara ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menuju Pemilihan Bupati 2020 di Kabupaten Sumenep.

“Kami harap semua masyarakat ikut partisipasi dengan mecocokkan data pemilih baik pribadi maupun keluarga. Yang nantinya kami harap, apabila terjadi kekeliruan atau ada dari data pemilih yang tidak masuk DPS, maka bisa segera laporkan ke PPS masing-masing desa” himbau Hernadi.

“Yuk, pastikan nama anda sudah ada di DPS (Data Pemilih Sementara), ” tutup Hernadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *