GERAK CEPAT, PPK TALANGO JEMPUT LOGISTIK PPDP

Insert: PPK Talango saat ngambil alat PPDP

Talango- Untuk mempercepat proses pendistribusian logistik PPDP, pada hari Kamis, (18/1) PPK Talango menjemput langsung logistik PPDP yang terdiri dari formulir-formulir dan ATK ke sekretariat KPU Sumenep. Hal ini dilakukan mengingat waktu pencoklitan yang semakin mepet karena hari Sabtu, 20/01/2018 sudah masuk jadwal pelaksanaan coklit sehingga paling tidak hari Jum’at semua kelengkapan-kelengkapan tersebut sudah bisa diserahkan kepada semua PPDP melalui PPS.

Untuk itu ketua PPK Talango, Sucipto mengintruksikan kepada Juhariyono selaku Divisi Logistik dan beberapa anggota PPK yang lain untuk segera menjemput logistik PPDP. “ Saya minta Divisi Logistik dan beberapa anggota untuk mengambil secara langsung Logistik PPDP ke Sekretariat KPU Sumenep karena kalau kita menunggu pengiriman dari KPU saya khawatir lambat karena kondisi Talango yang masih membutuhkan penyberangan yang terkadang macet ber jam-jam, “ jelasnya.

Selanjutnya Juhariyono bersama dua anggota PPK yakni Ach.Khodaifah dan Saiful Hidayat langsung mendatangi sekretariat KPU Sumenep untuk mengambil logistik PPDP dengan membawa mobil. Setelah menemui petugas Logistik KPU Sumenep Juhariyono yang biasa di panggil Juhari mengatakan bahwa masih ada beberapa formulir yang belum bisa dibawa karena masih dipersiapakan oleh KPU. “ Ya hanya ini saja yang bisa hari ini kita ambil dan masih tersisa formulir A-KWK yang belum karena masih belum dipersiapkan oleh KPU sehubungan memang hari ini masih belum masuk waktu pendistribusian sehingga untuk mempercepat besok pagi kita akan kembali lagi untuk mengambil sisanya karena target kita besok setelah shalat jum’at semua logistik itu akan disrahkan kepada PPDP melalui PPS, “ ujarnya. (PPK Talango/cip/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *