GENCAR, PPK BLUTO GELAR TADARUS DEMOKRASI

Insert: PPS Bluto sosialisasi pemilu 2019

Bluto, kpusumenep.go.id – Menggandeng kompolan tadarrus, PPK Bluto sosialisasikan Pemilu, Bertempat di rumah salah seorang anggota kompolan tadarrus Desa Aengbaja Kenek, Sabtu (2/02).Perwakilan PPK didampingi PPS setempat jelaskan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilu 17 april mendatang.Divisi Sosialisasi dan Hukum PPK Bluto, Supardi memaparkan bahwa pemilih tidak menggunakan hak suaranya, maka marwah Indonesia dimata dunia akan buruk.

“Begini, kalau yang nyoblos sedikit maka dunia internasional akan memandang kita sebelah mata. Kenapa? Karena demokrasi di negeri ini dianggap gagal. Pemimpin yang terpilih akan kurang wibawa sebab dinilai bukan pilihan sadar bangsa.”

Sementara itu seorang anggota kompolan Muhyid, menanyakan tentang bagaimana jika ada yang memilih karena money politik.”Neka saporana, mon nyocco keng polana e bejer kadinapa? (dalam bahasa madura)”, Tanyanya polos.

Menanggapi hal itu Supardi menegaskan bahwa masyarakat harus memilih dengan suara hati tanpa menerima sogok dari peserta pemilu mana pun. Semua ada aturan dan sangsinya pungkas Supardi. (Shoepardi/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *