GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN DPHP, KETUA PPK BANGGA TERHADAP PPS

Insert: Suasana Rapat Pleno Rekapituasi DPHP Kecamatan Arjasa

Arjasa, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa secara resmi dan terbuka menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Pendopo Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep (9/3).

Sehubungan dengan tahapan hasil pencocokan dan penelitian (Coklit) yang terakhir pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. (PPK) menggelar rapat pleno tentang penetapan daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) yang sudah direkap oleh PPS Se-Kecamatan Arjasa.

Acara rapat pleno ini dihadiri oleh seluruh anggota PPK, Seluruh ketua PPS, serta 2 orang anggota Panwascam dan seluruh anggota PPL.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PPS se-Kecamatan Arjasa yang telah melaksanakan tugas dan sudah melaksanakan perekapan DPHP, saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh PPS dan PPDP yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh” ujar Yunus, S.Kel selaku ketua PPK Kecamatan Arjasa dalam sambutannya. “Melalui data yang valid dari hasil coklit petugas PPDP dan di rekap dengan baik oleh PPS akan menjaga nama baik penyelenggara Pemilihan”, tutupnya (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *