GELAR FORUM SOSIALISASI WARGA, PPS MUANGAN: KOREKSILAH KAMI

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Menjelang Pilgub Jatim 2018, Panitia pemungutan suara (PPS), Desa Muangan, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar Forum Sosialisasi Warga dengan tema “Ayo Cek DPSmu” bertempat di Balai Desa Muangan. Minggu, 01 April 2018.

Prosesi acara Forum Sosialisasi di mulai dengan membaca Surat Yasin dan fatihah di khususkan kepada arwah sesepuh dan pembabat alas desa Muangan dengan harapan Pilgub Jatim 2018 sukses di gelar di desa Muangan. Sebelum acara inti di dahului dengan sambutan dari Ketua PPS Desa Muangan, Kepala Desa Muangan dan Bhabinsa Desa Muangan.

Ketua PPS Desa Muangan Ferli Wahyudi dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa Forum Sosialisasi Warga ini adalah bentuk evaluasi dan sarana Control dari berbagai lapisan masyarakat terhadap kerja-kerja PPS selama ini. Disamping itu pihaknya juga berharap koreksi konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat.

“Forum Sosialisasi Warga ini saya pahami sebagai sarana evaluasi dan control dari seluruh lapisan masyarakat, oleh karena saya sangat berharap koreksi dan koreksi yang konstruktif guna perbaikan kinerja PPS kedepan, jadi kepada seluruh masyarakat Muangan, koreksilah kami,” Ujarnya serius.

Ferli Wahyudi menambahkan diakhir acara bahwasannya dirinya sangat bangga dengan suasana Forum Sosialisasi Warga yang hangat dan penuh diskusi seru. Karena hal itu menurut Ferli Wahyudi adalah bukti Dinamisasi pemahaman demokrasi yang meningkat.

“Alhamdulillah acara sukses dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan PPS Desa Muangan. Suasana Forum yang hangat dan penuh diskusi seru, ini membanggakan karena ini adalah bukti sahih bahwa pemahaman demokrasi masyarakat Desa Muangan sudah semakin dinamis ,” ujarnya semangat, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *