GAPURA ; PPS DESA BANJAR BARAT LAKUKAN SOSIALISASI TERHADAP PENERIMA PKH

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Banjar  kepada Kelompok PKH

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Banjar Barat Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep melakukan sosialisasi terhadap para penerima Program Keluarga Harapan (PKH) pada hari Minggu 25 Maret 2018 yang bertempat di Rumah kepala Dusun (Dusun Tembing Desa Banjar Barat). Dalam pertemuan itu, PPS desa Banjar Barat menyempatkan waktu untuk melakukan  sosialisasi kepada Ibu-Ibu penerima PKH dengan harapan mengurangi angka GOLPUT pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua PPS Syafi’i menyampaikan tentang waktu pemilihan dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Serta mengharap dari anggota keluarga, tetangga serta masyarakat nantinya bisa menyalurkan hak pilihnya dalam  menentukan siapa yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang sesuai dengan pilihan hati nuraninya masing-masing imbuhnya.

Selain itu, Syafi’I juga menyampaikan pentingnya memilih dan menentukan pemimpin Jawa Timur, satu suara sangatlah berharga dan penentu nasib kita bersama, jadi harus bersama-sama untuk datang ketempat pemungutan suara dan memberikan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.

“Ibarat kata, lima menit untuk lima tahun, jadi kita harus memutuskan sebaik dan secerdas mungkin tentang siapa yang akan kita pilih untuk memimpin jawa timur untuk lima tahun ke depan nanti”, Tegasnya. (YP-Gapura/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *