GANDENG TOKOH MASYARAKAT PPS KECER GELAS SOSIALISASI

Dasuk-sumenepkab.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kecer Kecamatan Dasuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sadar Pemilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018. Kegiatan ini dilangsungkan dirumah salah satu tokoh masyarakat desa Kecer (14/1). Pada kesempatan ini hadir seluruh Anggota dan Sekertariat PPS Kecer, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), serta beberapa masyarakat dan tokoh masyarakat. Acara yang bertujuan untuk mensosialisasikan Pilkada Jatim 2018 ini dilakukan sebagai bentuk implementasi dari tugas dan kewajiban PPS dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. “Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur akan dilaksanakan nanti pada Hari Rabu tanggal 27 Juni 2018” ungkap Ketua PPS Kecer Abusairi, S.Pd.I.

Selain sosialisasi kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan PPS dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang akan menjadi mitra PPS. “Semoga kedepan akan terus terjalin silaturrahim yang baik antara PPS dan masyarakat” tambah Ketua PPS. Kegiatan ini disambut positif oleh tokoh masyarakat yang hadir. “Kegiatan ini sangat positif bagi kami. Sehingga kami bisa mengetahui tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018” kata K. Junaidi -Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara sosialisasi ini.

Kedepan akan terus dilakukan sosialisasi semacam ini oleh PPS Kecer. “Ini masih awal proses penyampaian sosialisasi kepada masyarakat untuk sadar memilih. Kedepan kegiatan seperti ini akan terus digalakkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih terutama di Desa Kecer” pungkas Ketua PPS. (PPS KECER/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *