GANDENG RANTING MUSLIMAT NU, PPS ELLAK LAOK LAKUKAN SOSIALISASI TAHAPAN PILGUB JATIM 2018

Insert: Suasana Sosialisasi  PPS Ellak Laok Terhadap Ranting Muslimat NU

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Intruksi PPK Lenteng kepada semua PPS se-Kecamatan Lenteng untuk melakukan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 secara Masif  kepada masyarakat melalui Forum warga, Mobilisasi Sosial, Media Sosial, dll,  disambut baik oleh PPS Desa Ellak Laok Kecamatan Lenteng.

PPS Ellak Laok melakukan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 dengan menggandeng Pengurus Ranting dan Anggota Muslimat NU Desa Ellak Laok dengan jumlah peserta 195 orang (21/02/2018).

Dalam sambutannya, Moh. Farid Al-Wajid Ketua PPS Ellak Laok mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya Pengurus Ranting dan Anggota Muslimat NU Ellak Laok untuk selalu mendukung dan mensukseskan Pilgub Jatim yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami juga mengajak Pengurus Ranting dan Anggota Muslimat NU untuk membantu dan berperan aktif dengan kami dalam mensosialisasikan setiap Tahapan baik persiapan hingga Penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018, terutama berbagi informasi yang kita dapatkan pada acara ini, untuk disebarkan pada masyarakat luas”. Pinta Farid.

Pada kesempatan yang sama,  Nyai. Munira, Ketua Pengurus Ranting Muslimat NU menyambut baik acara Sosialisasi oleh PPS Ellak Laok ini, ia mengatakan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi masyarakat Ellak Laok terutama Anggota Ranting Muslimat NU tentang pentingnya pendidikan Politik dan ber Demokrasi serta Tahapan-tahapan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 (PPK/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *