GANDENG PEMUDA DAN PEREMPUAN, PPK GANDING SIAP SUKSESKAN PILGUB JATIM 2018

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding dan PPS desa Ganding sosialisasi kepada pemuda dan perempuan desa terkaiat pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 atau Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Sosialisasi yang dilaksanakan hari jum’at 29 desember 2017 d balai desa Ganding, sebagai upaya memberikan informasi kepada pemula dan perempuan akan pentingnya memilih pemimpin di negara demokratis seperti indonesia. Sebagaimana yg disampaikan oleh divisi sosialisasi Abd. Syakur.

Menurutnya jg berharap, pada tangga 27 juni 2018, pemuda dan perempuan menjadi pelopor dan penggerak bagi pemilih untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menggunakan hak suaranya dalam Pilgub Jatim 2018.

Salah satu anggota PPS desa ganding Subhadi dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada PPK Ganding atas hadirnya d acara sosialisasi sebagai wujud awal terlakananya dan suksesnya PILGUB 2018 khususnya di desa Ganding

Perlu diketahui adanya acara sosialisasi PILGUB sebagai amanat PKPU dan motivasi yg luar biasa dr KPU sumenep guna mensukseskan PILGUB Jatim 2018 guyub dan rukun. (PPK.Ganding)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *