GAET PARA PETANI, RELASI BASIS MARGINAL SOSIALISASIKAN PEMILU 2019

Insert:Relawan Demokrasi basis Marginal saat sosialisasi kepada para Petani

Relasi Marginal,-. Relawan Demokrasi basis Marginal, Moh. Romdan pada hari Senin 4 Pebruari 2019, Melakukan sosialisasi di Dusun Bata-Bata, Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-guluk.
Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat, khususnya petani yang kurang faham, bagaimana cara untuk memilih dan mencoblos surat suara, serta pentingnya memilih Pasangan Calon peserta Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.Relawan Demokrasi ini menunjukkan warna warni surat suara yang akan dicoblos. agar ketika sampai di TPS tidak bingung untuk mencoblos.

Muki’ah, salah satu warga yang mendapat sosialisasi, mengaku senang karena dirinya diberi pemahaman tentang cara memilih dan mencoblos dari warna warni surat suara. Bahkan ia mengatakan,” jhek sakengah bedhe ghemberre orengnga delubengga areah conk, tak jen ghempang engkok se meleya, jhek reng paggun bernanah maloloh se bedhe, yak,” (dalam bahasa Madura).
Relawan Demokrasi berharap, agar nanti ketika Pemilu masyarakat yang mendapat sosialisasi faham dengan apa yang sudah disampaikan.(Relasi Marginal/Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *