FORUM SOSIALISASI WARGA GAPURA BARAT, TETAPKAN 6 PEMILIH BARU

Insert: PPS gapura Barat saat adakan sosialisasi Forum warga

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Setelah menetapkan Daftar Pemelih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, (01/04). PPS Gapura Barat ikuti Forum sosialisasi Warga serentak sebagaimana intruksi dari PPK Kecamatan Gapura. Sesuai dengan tujuannya forum tersebut diadakan adalah untuk memberikan ruang bagi masyarakat dalam memberikan tanggapan atau masukan terhadap adanya DPS yang dipasang oleh PPS Gapura Barat. Pada kesempatan tersebut, hadir Ah. Qushairi dari PPK dan  Fathor Suni dari PPL desa Gapura Barat. Selain itu diundang juga segenap kesekretariatan PPS Gapura Barat, kepala dusun se Gapura Barat, PPDP, segenap RT/RW dan juga dari unsur tokoh masyarakat dan Warga setempat.

Bertempat di Dusun Gunung Kampung Paramaan RT/RW 002/004, Kadus Caremi menanggapi DPS yang telah ditempel di wilayahnya, bahwa ada 3 warganya yang tidak ada di daftar DPS itu, “Didusun saya ada 3 orang yang setelah saya teliti di DPS ternyata tidak ada, mereka atas nama Bi’a, Hariyanto dan Mulyadi.” Ungkapnya.

Selain di dusun Caremi, kadus Pajagalan juga menanggapi terhadap Daftar pemilih sementara, dalam tanggapannya kadus pajagalan menyampaikan ada 1 pemilih baru yakni atas nama H. Zainal abidin, yang lainnya juga terdapat pemilih baru yaitu di dsn gunung tempatnya di TPS 7, ada 2 pemilih baru. Menyikapi hal tersebut devisi pendataan PPS Gapura Barat langsung menambahkan pada pemilh baru di DPS tersebut. “Ya, biar saya langsung masukkan kedaftar pemilih baru nanti pada perbaikan DPS” tegasnya. (Rvq-Gapura)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *