FORUM SOSIALISASI WARGA AYO CERMATI DPS, DESA GANDING DI PANTAU LANGSUNG PPK

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga Oleh PPK Kecamatan Ganding

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam acara Sosialisasi Warga Ayo Cermati DPS yang digelar oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Ganding Kecamatan Ganding Sumenep (1/4) dihadiri langsung oleh anggota PPK Ganding, Muhlis dan Ahmad Dahlan. Acara forum sosialisasi warga  cermati DPS, merupakan serangkaian tahapan pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, dimana setiap PPS harus melaksanakan forum terbuka untuk saling mengevaluasi atau mengoreksi terhadap DPS yang sudah diumumkan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PPK Ganding, yang telah ikut serta memonitoring pelaksanaan sosialasi ini”, kata Taufik Safalas ketua PPS Ganding. Taufik dalam sambutanya mengatakan, kehadiran masyarakat dalam forum itu  agar sama – sama mengkroscek DPS yang ada, sehingga jika ada warga yang belum masuk dalam daftar pemilih agar bisa melaporkan ke PPS, sehingga masyrakat yang memang berhak memilih dipastikan masuk dalam daftar tersebut. Selain anggota PPK Ganding,dalam acara tersebut hadir juga Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Asmad, serta beberapa perwakilan masyrkat di Desa Ganding.

Taufik Safalas menambahkan, dari hasil sosialisasi ayo cermati DPS, dipastikan di Desa Ganding tidak ada perubahan daftar pemilih, dan masyrakat masih punya kesempatan selama dua hari untuk mengusulkan jika ada warga yang belum masuk DPS karena PPS masih bisa memperbaiki (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *