FILOSOFI PENTOL BAROKAH DI SETIAP RAKER PPS BANJAR TIMUR

Insert: Suasana Rapat Kerja PPS Banjar Timur 

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Menindak lanjuti Intruksi KPU tentang Sosialisasi “Ayo Cermati DPS” secara Serentak pada 1 April 2018. PPS Banjar Timur beserta Sekretaris dan Stafnya, langsung menanggapinya secara serius. Hal ini terbukti dengan di adakannya rapat Kerja Internal PPS Banjar Timur. Rapat ini bertujuan untuk bersama-sama merumuskan hal-hal yang perlu dipersiapkan pada acara Sosialisasi “Ayo Cermati DPS” . (30/03).

Mengingat Sosialisasi ini akan banyak melibatkan beberapa Tokoh dan Elemen masyarakat, diantaranya Kades beserta Aparatur Pemerintah, PPL, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Perwakilan masyarakat Banjar Timur lainnya.

“Tentu segala sesuatunya harus dipersiapkan secara matang, agar Sosialisasi ini berjalan dengan lancar seperti apa yang direncanakan. Namun bukan itu saja, kami juga mengharap Sosialisasi ini, dapat dicermati dengan baik oleh para undangan, sehingga para undangan mengerti esensi dari pada Cermati DPS ini,” Kata As’adur Rofiki, PPS Banjar Timur Divisi Sosialisasi.

Oleh karenanya, dengan Rapat Kerja ini PPS Banjar Timur sudah menyepakati beberapa hal, yang akan di sampaikan pada Sosialisasi nanti. Namun sebenarnya yang menarik pada rapat ini, bukan tentang isi dari pada Rapatnya. Tapi tentang menu hidangannya. Bagaimana tidak, Pentol barokah ini selalu saja menjadi teman sejati di setiap Rapat Kerja PPS Banjar Timur.

“Ada filosofi tersendiri, kenapa setiap kali rapat harus di Pentol Barokah, yakni sebenarnya kami berharap apa yang sudah dan apa yang akan kami kerjakan bisa barokah, sebagaimana nama pentol ini.” Ungkap Horri Ketua PPS Banjar Timur. (Ppk Gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *