EVALUASI KINERJA PPS UNTUK PEMILU 2019

Insert: Suasana Evaluasi Kinerja PPS Untuk Pemilu 2019

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Kurang lebih Tiga Bulan Panitia Pemungutan Suara (PPS) bekerja untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. Dari Tiga Bulan ini, sudah bisa dilihat dan dirasakan hasil Kinerja PPS. Tiga Bulan bisa di jadikan bahan Evaluasi seberapa sungguh-sungguh dan kemampuan Kinerjanya. (25/02)

Dan ini menjadi bahan untuk di jadikan bahan Pertimbangan dalam Pengangkatan kembali menjadi Panitia Penyelenggara Pemilihan Umum 2019. Minggu 25 februari 2018 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Manding, Menggelar acara Sosialisasi Tata Cara Pengangkatan kembali Panitia Pemungutan Suara (PPS) menjadi Penyelenggara Pemilihan Umum 2019 yang ditempatkan diPendopo Kecamatan Manding.

Abdul Latip dalam Sambutannya menyampaikan ” Penilaian Kinerja ini diharapkan menjadi Motivasi bagi PPS dalam menjalankan Tugas sebagai Penyelenggara Pemilihan, untuk lebih baik lagi, dan mari kita berjanji untuk mensukseskan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018″ .

” Ada Tiga hal dalam Penilaian Kinerja ini, pertama Integritas, kedua Kerjasama dan ketiga Independensi ” ujar H. Ahmad Rasdi Divisi SDM dan Parmas dalam Penyampaian Materi.
Lebih lanjut H. Rusdi Panggilan akrabnya menuturkan ” bagi PPS yang memiliki nilai tertinggi dengan Kategori sangat direkomindasikan dan di rekomindasikan Otomatis akan terpilih kembali menjadi Penyelenggara Pemilu Tahun 2019, akan tetapi Penilai ini bukan hanya di lakukan oleh PPS dan Sekretaris, kami PPK dan KPU juga mempunyai Hak untuk menilai”.

Moh. Yunus PPS Gunung Kembar menyatakan ” “Kami menjadi tidak enak dalam Penilaian ini karena kami akan menilai teman kami sendiri, tapi kami sudah berusaha menilai seobjektif mungkin “.

Pada acara tersebut semua PPS dari masing-masing Desa yang berjumlah Tiga Puluh Tiga orang ditambah Sekretaris hadir dan melakukan Penilain secara Antusias. Acara tersebut di mulai pada jam 13.00 sampai 17.00. WIB”. (TRI/FM/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *