ESTAFET BIMTEK TUNGSURA KPPS KECAMATAN SARONGGI DI DESA LANGSAR

Insert: Suasana Bimtek Tungsura Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Bertempat di balai desa Langsar, PPK Saronggi memberikan materi bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, materi diberikan kepada KPPS di desa langsar sebanyak 7 TPS yakni 49 personel KPPS, (18/06).

Estafet bimtek KPPS sesuai dengan jadwal yang diedarkan oleh PPK Saronggi kepada PPS se kecamatan Saronggi. Ketua PPS Langsar Ahmad Sahara menyampaikan dalam sambutan dan membuka bimtek tungsura pilgub 2018 bahwa KPPS sebagai ujung tombak keberhasilan pemilihan Guberbur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 pada tanggal 27 juni 2018.

Ketua PPK Saronggi khairul Mudhar Widiyono menyampaikan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara tingkat kecamatan, khususnya divisi teknis PPK Saronggi Siswanto siap memberikan bimbingan teknis tungsura kepada seluruh KPPS di desa Saronggi sebanyak 553 personel KPPS se kecamatan Saronggi, yakni dengan membagi pelaksanaan bimtek per desa. Dan 3 hari pasca lebaran bimtek dilakukan di desa langsar.

khairul Mudhar Widiyono mengapresiasi kepada seluruh anggota KPPS desa Langsar atas kehadirannya di balai desa Langsar mengikuti bimtek tungsura dari PPK Saronggi melalui PPS desa Langsar. Dalam kesempatan ini hadir juga PPL desa Langsar, kepala desa Langsar, sekretaris desa Langsar, PPS desa Langsar dan 5 personel PPK Saronggi. (PPK/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *