IBU-IBU DI PASAR JADI SASARAN SOSIALISASI PPK GANDING

Insert: PPK Ganding saat sosialisasi pemilu 2019 di pasar

Ganding, kpusumenep.go.id – Menjelang Pemilu 17 april 2019 mendatang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Ganding Sumenep Madura, mulai gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat utamanya di wilayah Ganding, Kamis sore (23/1).

PPK Ganding menyisir ke wilayah pasar tradisional Ganding sebagai objek sosialasi Pemilu 2019, salah satunya  adalah penjual ikan yang biasa mangkal di Pasar Ganding.

“Hari ini kita fokus ke pasar, karena sasarannya ke pedagang ikan,” Kata Moh Irwan divisi sosialisasi PPK Ganding. Menurut Irwan, salah satu tujuan sosialisasi itu untuk mengingatkan kepada masyarakat akan pentingya berdemokrasi dan tidak golput pada gelaran pemilu 2019. Selain itu masyarakat harus di edukasi tentang tata cara penggunakan hak suara pada pemilu serentak.

“Kami sebagai penyelenggara punya tanggung jawab untuk menberikan pemahaman kepada masyarakat tentang surat suara dan lain – lainnya,” imbuh irwan.Kedepan kata irwan, PPK Ganding bersama PPS akan turun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi sadar memilih dan tata cara pencoblosan. (lan/zw/KSM).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *