DUA HARI WAWANCARA CALON PPS DI KECAMATAN GAPURA BERJALAN LANCAR

GAPURA, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gapura kembali melaksanakan tes wawancara hari kedua terhadap calon Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kamis (12/3/2020). Pada tahap ini tes wawancara diikuti oleh sembilan desa dengan jumlah calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) 48 orang.

Pada hari kedua ini Bapak Camat beserta Kapolsek Gapura hadir ke Sekretariat PPK yang juga digunakan sebagai lokasi tes. Kunjungan yang dilakukan oleh forpimka berbarengan dengan kunjungan KPU dan Panwascam.

Tamu dari Forpimka, KPU, dan Panwascam ditemui langsung Ketua PPK, Ah. Qushairi. Menurut Qushairi, tes wawancara hari kedua ini sangat membahagiakan karena kedatangan tamu-tamu terhormat.

“Ini sungguh membahagiakan dan luar biasa. Pak Camat sangat antusias dalam melihat tes wawancara para calon PPS dan begitu pula dengan yang lainnya,” katanya sambil tersenyum khas.

Tidak jauh berbeda dengan hari pertama, jumlah peserta hari kedua datang dari sembilan desa dengan perincian enam desa enam orang, satu desa lima orang, satu desa empat orang, dan satu desa tiga orang.

Menurut Ilyasin, Divisi Data, semua peserta datang tepat waktu dan proses wawancara berjalan dengan aman dan lancar.

“Syukurlah, semua peserta bisa hadir dan mengikuti wawancara dengan baik. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

Tes wawancara hari kedua sekaligus terakhir ini diselesaikan pada pukul 15.30 WIB. Dan tentunya menjadi kebahagian tersendiri karena menuntaskan tugas-tugas yang didelegasikan oleh KPU Sumenep.

“Setelah ini PPK Gapura tinggal mengerjakan tugas lain terutama terkait dengan kesekretariatan dan juga proses administrasi yang harus segera diselesaikan,” Imbuh Ilyasin. (rul/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *