DPS DESA ROMBIYA TIMUR DIPASANG DITEMPAT STRATEGIS

Insert: Penempelan DPS Oleh PPS Desa Rombiya Timur

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS), untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, di Desa Rombiya Timur Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, diumumkan di Tempat terbuka dan Strategis, tujuannya agar Masyarakat mudah melihat Pengumuman DPS tersebut.

Hanan Ketua Pemilihan Pemungutan Suara (PPS) Rombiya Timur mengatakan,” Di Desanya terdapat Lima Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan demikian Pengumuman DPS di pasang di limaTempat Strategis dan mudah di jangkau oleh Masyarakat.

“Masyarakat bisa melihat di DPS yang sudah Kami Tempel di beberapa Tempat, jadi silahkan Cek, apakah sudah masuk DPS apa belum,” Terang Hanan.

Dirinya menambahkan,” Lima Tempat Strategis tersebut yaitu, untuk TPS 1 Dusun Klampok Barat, di pasang di Masjid Baiturrahman , TPS 2 di Warung Kopi Pak Samin Dusun Klampok Timur, TPS 3 di pasang di Lembaga Pendidikan Al Atrawiyah Dusun Raas Barat, TPS 4 di Madrasah Miftahul Ulum Raas Timur, sementara untuk TPS 5 DPS di pasang di rumah kediaman Hj.Halimah atau di Depan Balai Desa Setempat.

“Di 5 lokasi tersebut, Kami anggap sangat Strategis, karena Masyarakat mudah dan sering mengunjungi Tempat tersebut,” Imbuh Hanan. Sesuai dengan hasil Pleno di Tingkat PPK, Jumlah DPS di Desa Rombiya Timur berjumlah 2.316 (Dua Ribu Tiga Ratus Enam Belas), dengan rincian Pemilih Laki – Laki sebanyak 1.020 (Seribu Dua Puluh), untuk Pemilih Perempuan sebanyak 1.296 (Seribu Dua Ratus Sembilan Puluh Enam). (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *