DPHP DESA KADUARA TIMUR DITETAPKAN LEWAT RAPAT PLENO

Pragaan-Kaduara Timur,-. Setelah melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) sejak tanggal 15 Juli sampai 13 Agustus 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, hari ini Senin (31/8/20) sore, melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Desa Kaduara Timur.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh ketua PPS Desa Kaduara Timur Bambang Hariyanto, dilanjutkan dengan proses pembacaan hasil Rekapitulasi DPHP ditingkat PPS Desa Kaduara Timur yang dibacakan oleh perwakilan PPDP.  Setelah pembacaan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara rapat pleno dan penyerahan berkas salinan Berita Acara kepada pihak terkait.

Ketua PPS Desa Kaduara Timur Bambang Hariyanto menyampaikan bahwa rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dari 6 TPS yang ada di Desa Kaduara Timur.

Hasil rapat pleno selanjutnya akan disampaikan ke KPU Kabupaten melalui PPK, Pengawas Desa (PD) dan perwakilan pengurus Partai Politik yang ada di Desa Kaduara Timur.

Dalam kesempatan itu Bambang Hariyanto juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras PPDP selama melakukan pencoklitan seraya berharap pilkada Sumenep yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember tahun 2020 ini bisa berjalan lancar,  aman dan kondusif. “Coklit ini merupakan darah pemilu, karena itu saya atas nama PPS Desa Kaduara Timur mengucapkan terimakasih kepada PPDP yang selama ini telah bekerja keras dan maksimal” ungkapnya.

Acara yang digelar di pendopo Balai Desa Kaduara Timur ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPS, Staf, PPDP serta Pengawas Desa (PD) Kaduara Timur.

Pelaksanaan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Desa Kaduara Timur ini berjalan lancar,  tertib dan kondusif dengan tetap mengikuti prokol pencegahan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *