DIVISI PEMUTAKHIRAN DATA TETAP BERSINERGI DEGAN PPDP DALAM PEMANTAPAN DATA

Insert: PPS Gedang-Gedang saat Validasi Data Pencoklitan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Berbicara soal Data, maka yang terbersit di benak kita adalah berhadapan dengan angka-angka. PPDP masih terlihat semangat dalam menjalankan tugasnya untuk Tahap ke 3 Rekap Pencoklitan menjelang titik-titik akhir Penyetoran Data di 6 TPS Gedang-Gedang, Batuputih. Di Sekretariat Balai Desa (14/2)

Ketua PPS Gedang-Gedang menghimbau dari awal kepada PPDP agar Penyetoran selesai Sebelum H-3 tanggal 18/2/2018 nanti. Karena masih akan di masukkan Data tersebut hingga benar-benar menghasilkan Data yang Valid.Dari pihak Kepala Desa beserta perangkatnya berharap agar supaya Divisi Pemutakhiran Data tetap bersinergi dengan PPDP untuk benar-benar menghasilkan Data yang Akurat dan Mantap, Karena yang tahu di lapangan adalah PPDP.

Kalau Data Valid, maka Kualitas Pelaksanaan Pilgub Jatim tanggal 27/06/2018, Akan terlaksana dengan lancar, karena “Data adalah Pedoman Pertama dalam Kesuksesan Pilgub Nanti”. Pungkasya.

Redes Gedang-Gedang juga mengatakan, jangan sampai salah dalam Data karena salah satu saja dalam Data, Maka akan berimbas pada INVALID nya Data”. (PpkBatuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *