DIVISI MUTARLIH KPUD SUMENEP; Dr. RAHBINI KUNJUNGI PPK SARONGGI DALAM ACARA MONITORING DPS

Insert: Kunjungan KPUD Sumenep Dalam Rangka Monitoring DPS

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Pelaksanaan agenda “Ayo Cermati DPS” secara Serentak pada hari ini, tanggal 1 April 2018, memberikan Kewajiban bagi Penyelenggara di Tingkat Desa yakni, PPS untuk mendengarkan langsung masukan dan Tanggapan dari masyarakat, kemudian selanjutnya dimasukkan dalam fFrm A.1.A KWK, (01/04).

Divisi Mutarlih KPUD Sumenep, Dr Rahbini bersama Staf KPU, mendatangi Kantor PPK Saronggi untuk melakukan Monitoring Pelaksanaan “Ayo Cermati DPS” secara Serentak. Di kesempatan ini Beliau menyampaikan tentang keharusan menyampaikan Tanggapan dari warga, kaitannya DPS ke Form A.1.A KWK.

Ketua PPK Saronggi Hairul Mudhar Widiono menyampaikan,” Bahwa PPK Responsif atas Instruksi KPUD Sumenep, untuk Perbaikan Data Pemilih, dalam hal ini Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, di Tahapan Tanggapan DPS.

Serap Tanggapan dan masukan terhadap DPS, yang sebelumnya telah di informasikan oleh masing masing PPS, se Kecamatan Saronggi dalam rangka Data Pemilih yang Akurat, dan harus dilakukan oleh Penyelenggara sampai Tahapan selanjutnya menjadi DPT.” (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *