DIV. SDM DAN PARMAS KPU SUMENEP; SELURUH SEGMEN SOSIALISASI HARUS DISASAR

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Sumenep selain mengundang Ketua PPK, sengaja juga mengundang anggota PPK divisi sosialisasi, dan anggota PPK divisi pemutakhiran data pemilih, untuk mengikuti Bimbingan Teknis Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang digelar oleh KPU Sumenep pada hari ini.

Dalam paparannya, Abdul Hadi selaku anggota KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyampaikan banyak hal diantaranya tentang regulasi, tata cara, basis sosialisasi, segmen, sekaligus sasaran kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU beserta PPK dan PPS hingga PPDP dan KPPS.

Banyak hal yang harus segera dilakukan oleh KPU Sumenep bersama PPK dan PPS di seluruh wilayah kecamatan, yaitu salah satunya dengan digelarnya acara kali ini. Adapun tujuan diadakannya kegiatan bimtek ini yaitu untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bagi penyelenggara, termasuk bagaimana teknis pelaksanaan kegiatannya.

Dalam kesempatan ini, Abdul Hadi secara lebih mendalam menyampaikan gagasan dan pemikirian tentang kegiatan sosialisasi berbasis keluarga dan sosialisasi berbasis warga internet (netizen).  (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *