DIAKHIR MASA COKLIT, PPS DASUK BARAT KEMBALI LAKSANAKAN SOSIALISASI

Insert: Suasana Sosialisasi Di akhir Pencoklitan 

Dasuk,kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dasuk Barat kembali melaksanakan Sosialisasi kepada Jam’iyah Shalawat Al-Ghufroni. Kegiatan ini di laksanakan pada malam Senin (18/02), bertempat di Dusun Karangkeng Desa Dasuk Barat Kecamatan Dasuk. Ketua PPS Dasuk Barat, M. Supandi menghimbau dan mengharapkan masyarakat sadar Pemilu dalam Pilgub Jawa Timur yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

M. Supandi juga mengharap kepada warga agar tidak melepas Stiker yang telah ditempel oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), karena itu tanda bukti bahwa warga Desa Dasuk Barat khususnya Dusun Karangkeng telah di Coklit dan berhak menggunakan hak pilihnya.

“Sengaja kami kembali laksanakan Sosialisasi. Hal ini karena semata-mata upaya kami untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub kali ini. Tentu, Sosialisasi-sosialisasi yang lain akan terus kami galakkan hingga tanggal 23 Juni 2018 sebagaimana diatur dalam PKPU NO. 1 Tahun 2017. Selain itu, saya juga mengingatkan masyarakat agar bukti Coklit dijaga. Kenapa demikian? Karena ada salah satu rumah warga yang setelah di Coklit oleh Moh. Wakut, yang didampingi oleh PPL Dasuk Barat Mulyadi dan saya sendiri, ada satu rumah yang tidak ada Stikernya, ternyata ketika di tanya terhadap pemilik rumah tersebut rupanya Stiker tersebut dibuka anaknya”, ungkapnya.

Oleh karenanya, ke depan, M. Supandi tidak akan bosan-bosan turun ke Ormas-ormas yang ada di Desa Dasuk Barat demi meningkatnya partisipasi masyarakat, yakni masyarakat datang ke TPS-TPS yang tersebar di Dasuk Barat pada tanggal 27 Juni mendatang (AS/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *