DEWI FORTUNA TINGKATKAN PRESENTASE PEMILIH

Insert: Suasana Sosialisasi PPS Karangbudi

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Tidak ada kata bosan dan lelah bagi Dewi Fortuna, untuk meningkatkan Presentase Pemilih pada Kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2018, tidak lain hanya untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Khususnya di Wilayah Jawa Timur, yang boleh di bilang sudah tinggal menghitung hari.

Melalui Kumpulan PKK Desa Karangbudi yang bertempat di Balai Desa, Dewi Fortuna kembali mendapat Kesempatan untuk melakukan Sosialisasi, dan mengajak seluruh Anggota PKK untuk turut andil dalam mensukseskan Pesta Demokrasi, Khususnya di Wilayah Jawa Timur, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Kepada seluruh Anggota PKK yang Notabanenya beranggotakan Kaum Hawa tersebut. PPS Desa Karangbudi menghimbau untuk juga mengajak seluruh Elemen Masyarakat supaya menjadi bagian dari Pahlawan Demokrasi, meski hanya menyalurkan Hak Konstitusionalnya, melalui Pencoblosan pada  Tanggal 27 Juni mendatang.

“Datang ke TPS dan Mencoblos itu merupakan langkah awal, untuk menentukan Jawa Timur selama Lima Tahun ke Depan ,“ Ungkap Devi Malvina sembari tersenyum di tengah Kaum Ibu-Ibu kemarin (25/03/2018).

Dewi Fortuna, itulah julukan bagi Devi Malvina, salah satu Anggota PPS Desa Karangbudi, yang hingga kini terus menerus melakukan Sosialisasi kepada seluruh Masyarakat Karangbudi melalui Kumpulan atau Komunitas, yang ada di Desa Karangbudi Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, dengan tujuan agar Pesta Demokrasi Tahun ini, berjalan dengan Lancar dan Sukses.

Seluruh Anggota PKK Desa Karangbudi menyambut baik dengan adanya Sosialisasi tersebut, bahkan istri Kepala Desa Karangbudi, mengapresiasi Kinerja PPS Karangbudi yang terus bekerja dan penuh Tanggung Jawab.

“Saya pribadi bersyukur dan berterima kasih kepada PPS Karangbudi yang bekerja keras, dan penuh Tanggung Jawab dalam mensukseskan Pilgub Tahun 2018 ini, ” Katanya saat dikonfirmasi.

“Saya juga berharap Presentase pemilih di Karangbudi ini, lebih meningkat dari Tahun-Tahun sebelumnya,” Tambahnya santai sembari tersenyum simpul. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *