DEMI TUGAS, PPK SARONGGI MENEMBUS ANGIN MALAM.

Insert: Suasana Monitoring PPK Saronggi Di Malam Hari

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id  – Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Saronggi melaksanakan monitoring di panitia pemungutan suara (PPS) desa kebundadab barat. (27/01)

Salah satu cara untuk mengantisipasi pelaksanaan pencocokan dan penelitian (coklit) bisa sesuai dengan petunjuk serta bisa dikerjakan dengan baik. Senada apa yang di sampaikan oleh ketua PPS kebun dadap barat (R basuki) bahwa kegiatan monitoring ini merupakan hal yang baik bagi kami selain untuk menjalin koordinasi yang lebih kuat dan juga tidak kalah pentingnya kita bisa bersama-sama untuk mengevaluasi kegiatan pencoklitan yang dilaksnakan oleh PPDP.

Kami sangat mengapresiasi kepada PPK yang sudah menyempatkan waktunya ke desa kami, meskipun malam hari dengan cuaca yang dingin dan mendung tetapi semangat juang untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018. Setelah di evaluasi oleh PPK alhamdulillah tidak menemukan kesulitan dan masalah dalam pelaksanaan pencoklitan, kalau di persentase bisa sampai 65% sudah terlaksana dengan baik. Kegiatan monitoring ini mulai dari pukul 20.00 s/d 23.00 wib alhamdulillah terlaksana dengan lancar. (PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *