DEMI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB, PPS BANUAJU BARAT BEKERJA PENUH DENGAN SEMANGAT

Insert: PPS Banuaju Barat saat melakukan Perbaikan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Malam Senin mulai Jam 09. 00 WIB sampai Jam 01.00 WIB,  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat bekerja menyelesaikan Perbaikan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP), persiapan Rapat Pleno Terbuka, besok Tanggal 5/3/2018, Bertempat di Sekretariat PPS Balai Desa Banuaju Barat Dusun Jurang Ara Laok Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep. (4/3).

Semangat teman-teman PPS Banuaju Barat bekerja melakukan Perbaikan ber empat, Ketua Moh. Hasan bersama Anggota Rohanna, S.Pd.I dan Anggota Ernawi Sya’bi juga Sekretaris saudara Nisman, bekerja dengan penuh semangat, bekerja dengan serius, bekerja dengan giat, merupakan keharusan bersama, berkumpul di Sekretariat Balai Desa Banuaju Barat.

Ketua Moh. Hasan mengatakan, bahwa bekerja merupakan Tugas, juga Tanggung Jawab kita sebagai Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Tingkat Desa, memang harus di tuntut giat bekerja hanya  untuk mensukseskan Pilgub Jatim Tahun 2018 mendatang. Karena di sadari atau tidak, bekerja dengan penuh semangat, merupakan kunci untuk kesuksesan menjadi Penyelenggara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Di tempat yang sama Rohanna, S.Pd.I membenarkan, yang disampaikan Bapak Ketua Moh. Hasan terkait kerja keras dan selalu semangat, merupakan kebiasaan kami, memang harus giat dan semangat bekerja demi tugas dan tanggung jawab, untuk mengabdi kepada bangsa dengan ikhlas, bekerja penuh dengan semangat tentu untuk menambah rejeki makin Barokah. Amin,”. (Er-Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *