DEMI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB PPK BATANG-BATANG SIAP BELAJAR

Insert: Foto Bersama PPK, Sekretaris, Komisioner KPU Sumenep Pada Acara Bimtek di Aula Hotel C1

Batang-Batang-sumenepkab.go.id, – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang mengikuti bimtek pemutakhiran data yang diselenggarakan oleh KPU divisi pemutakhiran data. Yang di ikuti oleh Ketua PPK, bersama anggota divisi pemutakhiran data, SDM dan parmas yang bertempat di aula hotel C1 sumenep Ahad (14/01).

Dalam penjelasan yang diungkapkan oleh anggota KPU dibidang pemutakhiran data adanya dua divisi dalam PPK yang berhubungan antara divisi pemutakhiran data, SDM dan parmas. “Dua hal ini tidak bisa dipisahkan antara divisi pemutakhiran data, SDM parmas dalam melaksanakan tugasnya karena dua divisi itu termasuk penentu dalam kesuksesan pilgub mendatang” ungkapnya rahbini selaku divisi mutarliH.

Salah satu PPK batang batang juga mengatakan “kegiatan yang dimaksud merupakan cikal bakal bagi saya karena dalam bimtek ini banyak hal yang baru terutama dalam pengaksesan program Sidali, dibandingkan tahun kemaren” ungkap ali divisi pemutakhiran data. “Ketidak pahaman tetap kami pelajari demi melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ppk” imbuhnya.

Kepedulian KPU kepada PPK sesumenep yang tidak paham pemutakhiran data akan didampingi semaksimal mungkin hal itu terbukti dari ungkapan staf di mutarli “Siap kami dampingi ppk di bidang mutarli yang masih belum paham betul sehabis kegiatan ini” ungkapan pak Hendri selaku staf di mutarli. (lim/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *