DEMI TAHAPAN PILGUB PPS BATANG-BATANG DAYA SEBAR DPS WALAU KONDISI JALAN KURANG BERSAHABAT

Insert: Widayatul Layli Anggota PPS Batang-Batang Daya di dampingi PPL saat mengumumkan DPS

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Sejak diterimanya Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPK, Sabtu 24 Maret 2018 di Sekretariat PPK, PPS Batang-batang Daya segera turun lapangan (TURLAP) melaksanakan pemasangan DPS di beberapa titik baik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maupun di Sekretariat PPS Batang-batang Daya yang didampingi langsung oleh PPL Desa Batang-batang Daya, Ach Qusyairi.

“Memang dari awal saya salut kepada teman-teman PPS Batang-batang Daya dan saya mengapresiasi atas kekompakan dan partisipasinya melaksanakan tahapan-tahapan yang telah ditentukan. hingga saat inipun saya salut dan sangat mengapresiasi dalam pemasangan DPS walaupun di beberapa titik kondisi jalan sangat curam dan berbatu. Tapi itu tidak menyurutkan semangat teman-teman PPS Batang-batang Daya dalam melaksanakan tugasnya sebagai tahapan yang harus diselesaikan.” ungkap Ach. Qusyairi.

Beberapa jalan perkampungan di Desa Batang-batang Daya yang merupakan akses satu-satunya menuju TPS banyak mengalami kerusakan yang cukup signifikan. Selain tanjakan yang relatif tinggi dan turunan yang terjal, jalan berbatu juga mewarnai suka dukanya PPS Batang-batang Daya dalam melaksanakan tugasnya yakni pemasangan DPS di beberapa TPS yang dianggap paling representatif untuk sosialisasi Daftar Pemilih Sementara sekaligus menerima masukan dari masyarakat setempat di masing-masing TPS. Disela-sela kesibukannya anggota PPS Batang-batang Daya, Widayatul Layli menegaskan,

“Kita sebagai PPS Batang-batang Daya harus selalu siap melaksanakan tahapan-tahapan PILGUB yang memang diamanatkan dan menjadi tugas atau tanggung jawab kita sebagai PPS dengan penuh semangat dan senang hati tentunya, jangan sampai semangat kita luntur walaupun kondisi alam kurang bersahabat seperti kondisi jalan yang berbatu, bahkan kita harus tetap siap seandainya di depan ada macan yang menunggu.(Roezcdiy/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *